Polres Boyolali News – Selasa (3/8/2021) Bhabinkamtibmas Bripka Joko Pujianto sinergi Babinsa Pelda Sugiyanto Kawal warga kecamatan Mojosongo yang antusia Vaksinasi Covid-19 suntikan ke 2 di Hotel Azima Ngemplak, Boyolali.

Antusia 45 warga kecamatan Mojosongo dengan pengawalan Bhabinkamtibmas Polsek Mojosongo sinergi Babinsa 03 Mojosongo menggunakan KBM Bus untuk melakukan Vaksinasi Covid-19 Sinovac Dosis Suntikan ke-2 di Hotel Azima Ngemplak Boyolali.

“Monitoring kegiatan vaksinasi covid-19 sinovac dosis suntikan ke-2, sebagai suatu wujud Polri sinergitas TNI dalam penanganan covid-19 dengan dilakukan vaksinasi massal serta mendukung program pemerintahan dalam hal percepatan vaksinasi guna mempercepat memutus mata rantai penyebaran Covid-19, “Terang Kapolsek Mojosongo.

Imbuhnya, “Kita mendukung vaksinasi covid-19 dan Ayo kita vaksin bersama-sama, agar kita sama-sama sehat dan produktif dalam beraktifitas menstabilkan perekonomian di pasar tradisional Mojosongo.

Kegiatan vaksinasi covid-19 sinovac dosis suntikan ke 2 sampai sekembalinya warga dari kecamatan Ngemplak dengan menerapkan disiplin protokol kesehatan berjalan aman dan kondusif.

(Humas Polres Boyolali)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *