Polres Boyolali News – Bripka Widioko Hardianto, Bhabinkamtibmas Polsek Nogosari Polres Boyolali menjadi salah satu relawan pemakamkan jenazah pasien Covid-19.

Awalnya, Widioko sebagai Bhabinkamtibmas hanya pengamanan dan monitoring pemakaman jenazah yang terkonfirmasi covid-19 di desa binaanya untuk mencegah penolakan pemakaman jenazah Covid-19 dari warga.

Tetapi mulai bulan Juli 2021, ia ikut menjadi relawan memakamkan jenazah yang terkonfirmasi positif di Wilayah Kecamatan Nogosari Kabupaten Boyolali dan sudah memakamkan 11 jenazah terkonfirmasi positif.

Ia bergabung menjadi relawan pemakaman jenazah pasien Covid-19 dalam Tim Relawan Nogosari Peduli.

Dia terpanggil melaksanakan tugas kemanusiaan ditengah pandemi covid-19 dengan iklas tanpa pamrih sesuatu.

Seperti yang ia lakukan pada sore ini, bersama Tim Relawan Nogosari Peduli ikut memakamkan jenazah yang pasien Covid-19 salah satu warga Dukuh Remi, Desa Rembun, Kecamatan Nogosari yang meninggal di RS UNS Surakarta karena sakit komplikasi dengan status suspect, Senin (2/8/2021).

Karena sempat sakit dan dirawat di RS UNS Surakarta karena sakit komplikasi maka pemusarannya dari RS tersebut, kata widioko sambil menunggu jenazah datang ke makam.

Kapolsek Nogosari Akp Riyanto, S.Sos. saat dimintai konfirmasi membenarkan bahwa Bripka Widioko Hardianto adalah Bhabinkamtibmas Polsek Nogosari.

Saya selaku Kapolsek sangat mendukung dan mengapresiasi Bripka Widoko ikut menjadi Relawan Pemakaman Jenazah terkonfirmasi Covid-19, jiwa kemanusiaanya sangat tinggi dan peduli kepada sesama serta iklas tanpa ingin imbalan sesuatu, semoga menjadi ladang pahala dari Tuhan Yang Maha Esa untuk Widioko, “Pungkas Kapolsek

 

(Humas Polres Boyolali)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *