Polres Boyolali News – Polsek Musuk Polres Boyolali melalui Bhabinkamtibmas salurkan bantuan PPKM Darurat dan daging korban Idul Adha 1442 Hijriyah kepada masyarakat yang pekerjaannya terdampak Pandemi Covid-19 ditengah pemberlakukan PPKM Darurat diwilayah hukum Polsek Musuk Polres Boyolali, Selasa (20/7/2021) pukul 15.30 wib.

Seperti yang dilakukan Aipda Teguh Bhabinkamtibmas Desa Sukorame Kecamatan Musuk Kabupaten Boyolali, salurkan bantuan PPKM Darurat dan daging korban Idul Adha 1442 Hijriyah kepada 4 (empat) orang warga Desa binaan di Dukuh Sukorejo RT 02/RW 03 dan Dukuh Mranggen RT 04/RW 03 yang pekerjaannya terdampak Pandemi Covid-19, pada masa pemberlakukan PPKM Darurat.

Kegiatan penyaluran bantuan PPKM Darurat dan daging korban Idul Adha 1442 Hijriyah ini, dilakukan dengan cara door to door dengan tujuan bantuan dapat tersalurkan secara langsung kepada warga yang berhak menerima bantuan, “Ungkap Aipda Teguh.

Harapan kami dengan adanya bantuan PPKM Darurat berupa paket sembako dan daging korban Idul Adha 1442 Hijriyah ini bisa membantu mengurangi beban hidup sehari-hari bagi warga masyarakat yang pekerjaannya terdampak Covid-19, saat Pemberlakuan PPKM Darurat, “pungkasnya.

Dalam pelaksanaan penyaluran bantuan PPKM Darurat dan daging korban tersebut Aipda Teguh tetap menerapkan protokol kesehatan 5M dan juga menyampaikan himbauan kamtibmas serta edukasi protokol kesehatan kepada warga masyarakat penerima bantuan, guna mencegah penyebaran virus Covid-19 diwilayah Kecamatan Musuk Kabupaten Boyolali, “Imbuhnya.

Humas Polres Boyolali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *