Polres Boyolali News – Selasa (20/7/2021) Jam: 12.00 wib Bhabinkamtibmas Bripka Joko Pujiyanto dalam 24 Jam Pendampingan Pengamanan Pemakaman Jenazah Warga Secara Standar Protokol Pemakaman Covid-19 di dukuh Jetis, Kragilan, Mojosongo.

Almarhum terkonfirmasi positip Covid-19, sesuai dengan protokol kesehatan jenazah diberangkatkan dari RS PAW Salatiga meninggal pada hari ini Selasa tanggal 20 Juli 2021 sekitar jam 06.30 Wib langsung ke pemakaman dukuh Jetis desa Kragilan, Mojosongo.

“Dalam 24 Jam Tim Satgas Penanganan Covid-19 Desa Kragilan, Mojosongo peduli kemanusiaan terhadap warga yang berduka, aktifitas warga terus menerus termonitor terlebih di tengah diberlakukannya PPKM Darurat dan Pengetatan, dalam berbagai aktifitas warga untuk disiplin dengan menerapkan protokol kesehatan guna menghindari resiko penyebaran wabah covid-19 yang semakin meningkat, “Terang Kapolsek Mojosongo ditempat terpisah.

Imbuhnya, “Tetap waspada dan mentaati protokol kesehatan dengan melakukan 5M, karena wabah virus corona masih berada disekitar kita bahkan saat ini terjadi trend peningkatan penyebaran wabah Covid-19.

Warga sekitar TPU tidak ada penolakan jenazah dimakamkan di dukuh Jetis secara protokol pemakaman Covid-19 dengan Pendampingan Satgas Penanganan Covid-19 Desa Kragilan Mojosongo dengan Team Relawan Pemakaman Kecamatan Mojosongo, Jogo Tonggo dan Pemuka Masyarakat.

Humas Polres Boyolali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *