Polres Boyolali News – Melalui Blue Laigh Patrol , Polres Boyolali tingkatkan Patroli di malam hari dalam upaya cegah berbagai gangguan keamanan di wilayah Hukum Polres Boyolali yang dalam pelaksanaannya melalui Polsek Jajaran , Polsek Klego perketat keamanan wilayah diantaranya dengan melakukan peningkatan Patrolinya di malam hari.

Tampak malam ini Rabu ( 21/7 ) pukul 20.00 wib , Tiga personil Polsek Klego Polres Boyolali dengan kendali Aiptu Saekodin selaku Kspk Polsek Klego melaksanakan patroli dengan sasaran , Pertokoan, Perbankan , Pemukiman penduduk,
serta Perkantoran yang ada di wilayah Klego Kab. Boyolali sebagai antisipasi 3C dan tindak kejahatan lainnya serta memberikan himbauan kepada masyarakat supaya taat protokol kesehatan untuk memutus rantai penyebaran virus Corona .

“untuk memutus matai rantai penyebaran virus covid-19 kita perlu mematuhi aturan dan program pemerintah”, pungkas Aiptu Saekodin dalam pelaksanaan patroli BLP.

Dengan peningkatan pelaksanaan Patroli dari Polsek jajaran Polres Boyolali seperti yang dilakukan oleh personil Polsek Klego ini, dengan harapan situasi Kamtibmas wilayah ini tetap selalu aman kondusif dan warga selalu patuhi protokol kesehatan demi memutus penyebaran mata rantai virus Covid – 19.

Humas Polres Boyolali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *