Polres Boyolali News – Selasa (15/6/2021) siang, kegiatan penyemprotan Disinfektan yang dilaksanakan Polsek Juwangi Polres Boyolali yang dipimpin oleh Kapolsek Juwangi Iptu Sarwoko, S.H. bersama-sama dengan Satgas Covid-19 Kecamatan Juwangi dan Satgas PPKM Mikro Desa Pilangrejo dan Desa Juwangi di beberapa tempat rawan penyebaran Covid-19.

Penyemprotan Disinfektan dimulai sepanjang jalan dari Perbatasan Jalan Raya Juwangi dengan Kecamatan Karang Rayung Kab.Grobogan sampai ke perbatasan wilayah Desa Pilangrejo Kecamatan Juwangi.

Dilanjutkan area Terminal Bus Juwangi, lingkungan Puskesmas Juwangi, lingkungan Dukuh Pelang Desa Pilangrejo Kecamatan Juwangi.

Kapolsek Juwangi mengatakan, “Kita lakukan penyemprotan disinfektan sekaligus dengan menggunakan Public Address untuk memberikan himbauan kepada warga masyarakat untuk patuhi protokol kesehatan dalam upaya pencegahan terhadap penyebaran Covid-19 di Wilayah Kecamatan Juwangi.”

Kegiatan itu mendapat respon baik oleh warga masyarakat Kecamatan Juwangi, yang berharap pandemi Covid-19 segera berakhir.

Humas Polres Boyolali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *