Polres Boyolali – Kamis ( 17/06/21 ) pukul 13.15 wib Kapolsek Ampel Polres Boyolali AKP Erwin Darminta, SH menghadiri Penyerahan Hasil Ujian Tertulis Pengangkatan Perangkat Desa Tahun 2021 Kecamatan Ampel.

Ujian tertulis penyaringan calon Perangkat Desa formasi Kaur Keuangan Desa Banyuanyar dan Kaur Pemerintahan Desa Ngampon, dari hasil ujian tertulis yang dilaksanakan selama dua hari bertempat di SMPN 1 Ampel pada tanggal 15 dan 16 Juni 2021.

Dalam pelaksanaan ujian diikuti oleh lima calon masing-masing Desa Banyuanyar empat peserta satu orang tidak mengikuti dan Desa Ngampon dua peserta, dan dari hasil ujian tertulis akan diketahui siapa yang berhak menjadi Perangkat Desa.

Setelah hasil diserahkan kepada Camat Ampel selanjutnya akan diserahkan langsung ke Kepala Desa untuk diumumkan kepada peserta ujian dan siapa yang mendapat nilai tertinggi itu yang akan diangkat menjadi Perangkat Desa.

Dari hasil ujian diketahui untuk Desa Banyuanyar dari tiga peserta nilai tertinggi 67,6 atas nama Bella Sita Kurniawati dan Desa Ngampon dua peserta nilai tertinggi 70,4 atas nama Dian Puspitasari, dan untuk yang belum beruntung semoga mendapat kesempatan di tempat lain dan lebih baik lagi, tukas Bpk. Dwi.

Hadir dalam kegiatan penyerahan hasil ujian diantaranya Camat Ampel Dwi Sundarto, S.STP, MSi, Kapolsek Ampel AKP Erwin Darminta, SH, Koramil Ampel Sertu Andik, Sekcam Ampel Edy Paryono, S.Sos, Kasi Pemerintahan Purwanto, KUPT Dik Das LS Ampel Suharno, S.Pd.M.Pd, dan Kepala Desa Ngampon Jumali, serta Kades Banyuanyar Komarudin, ST.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *