Polres Boyolali News – Bertempat di Aula Kantor Kecamatan Tamansari Kabupaten Boyolali, berlangsung pembekalan dan pembagian kartu ujian seleksi pengakatan Perangkat Desa se-Kecamatan Tamansari, Kamis (17/6/2021) pukul 09.30 wib.

Hadir dalam kegiatan tersebut Camat Tamansari Wurlaksana, S.Sos., Kapolsek Musuk AKP Sutoyo, Danramil 02 Musuk diwakili Babinsa Sertu Heri P, Kasi Pemerintahan Kecamatan Tamansari Hastantoro, S.Sos., Koordinator Dikdas LS Kecamatan Musuk Drs. Setiawan, Para Calon Peserta Ujian Tertulis Pengangkatan Perangkat Desa se-Kecamatan Tamansari.

Dalam acara tersebut Camat Tamansari Wurlaksana, S.Sos menyampaikan tahapan pengangkatan perangkat desa yaitu tahapan ujian tertulis yang akan dilaksanakan selama dua hari Rabu 23 dan Kamis 24 Juni 2021 dan hasil ujian akan diumumkan pada hari Jum’at 25 Juni 2021.

Untuk pelaksanaan ujian tertulis tahapan demi tahapan akan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 secara ketat, guna mencegah penyebaran virus Covid-19, “Ucap Camat Tamansari Wurlaksana, S.Sos.

Pada kesempatan tersebut Kepala Dikdas LS Kecamatan Musuk Drs. Setiawan selaku Ketua Tim Penguji juga menghimbau Kepada Tim penguji jangan pernah menjual janji, membocorkan soal dan jawaban ujian tertulis ini.

Kepada para peserta ujian diharapkan untuk benar-benar mempersiapkan diri dalam menghadapi ujian tertulis ini, “Ungkap Ketua Tim Penguji.

Kapolsek Musuk AKP Sutoyo dalam kesempatan ini juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas dan himbauan protokol kesehatan 5M, dikarenakan ujian tertulis Pengangkatan Perangkat Desa se-Kecamatan Tamansari pelaksanaannya ditengah Pandemi Covid-19, guna mencegah penyebaran virus Covid-19 diwilayah hukum Polsek Musuk Polres Boyolali, “Ucap Kapolsek Musuk.

Kami selaku petugas keamanan dan ketertiban masyarakat mengajak para peserta ujian tertulis Pengangkatan Perangkat Desa ini, untuk tetap menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dari pelaksanaan ujian hingga pengumuman hasil kelulusan, “Pungkasnya.

Humas Polres Boyolali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *