Polres Boyolali News – Senin (14/06/2021) pukul 13.00 WIB, Kapolsek Juwangi Iptu Sarwoko, S.H. menghadiri Rakord bersama dengan Satgas Covid-19 Kecamatan Juwangi, Satgas PPKM Mikro Desa Juwangi dan Desa Pilangrejo yang bertempat di aula Kecamatan Juwangi.Polres Boyolali News – Senin (14/06/2021) pukul 13.00 WIB, Kapolsek Juwangi Iptu Sarwoko, S.H. menghadiri Rakord bersama dengan Satgas Covid-19 Kecamatan Juwangi, Satgas PPKM Mikro Desa Juwangi dan Desa Pilangrejo yang bertempat di aula Kecamatan Juwangi.
Dalam rakord tersebut membahas tentang kesiapan dalam menyiapkan tempat Isolasi bagi warga masyarakat Kecamatan Juwangi yang menjadi pasien Covid-19 dengan tanpa gejala atau lebih dikenal OTG.
Dan antisipasi terhadap warga masyarakat dari wilayah Kabupaten Kudus yang melewati wilayah Kecamatan Juwangi.
Hasil Rakord tersebut antara lain dari masing-masing Desa diperintahkan untuk menyiapkan tempat isolasi bagi warga masyarakatnya yang menjadi Pasien Covid-19 dengan tanpa Gejala.
Untuk Desa Juwangi akan menggunakan gedung Puskesmas lama sebagai tempat isolasi mandiri bagi warga masyarakat Desa Juwangi dan Desa Pilangrejo menggunakan gedung Paud sebagai tempat untuk isolasi mandiri bagi warga masyarakat Desa Pilangejo.
Rencana besok pagi pada hari Selasa tanggal 15 Juni 2021 akan dilaksanakan penyemprotan Disinfektan oleh Satgas Covid-19 Kecamatan Juwangi bersama dengan Satgas PPKM Mikro Desa Juwangi dan Desa Pilangrejo Kecamatan Juwangi sepanjang jalan raya dari perbatasan Desa Juwangi dengan Kabupaten Grobogan sampai di wilayah Desa Pilangrejo yang sering digunakan sebagai jalan alternatif oleh warga masyarakat dari Kabupaten Grobogan menuju ke Solo dan tempat yang biasanya digunakan oleh warga masyarakat untuk nongkrong.

Humas Polres Boyolali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *