Polres Boyolali News – Selasa (8/6/2021) Waka Polsek Mojosongo Iptu Danang Wibakso, SH mendampingi Tim Satgas Covif-19 Mojosongo melakukan Tracking di Rumah Tahanan Negara, Boyolali.

Satgas Covid-19 Mojosongo dipimpin Dr. Dwi Astuti Dian Andarwati dari Puskemas Mojosongo, Pemerintahan Kecamatan dan Koramil 03 bergerak cepat mengadakan Tracking dilaksanakan terhadap kontak erat dari salah datu warga binaan yang Terkonfirmasi Positif Covid-19 yang dirawat di RSPA Boyolali. sebanyak 43 Orang terdiri dari 32 warga binaan dan 11 orang karyawan Lapas dilakukan Tes Swab Antigen.dengan hasil 3 orang warga binaan dinyatakan Positif.

“Pihak Rutan Boyolali menginformasikan sekaligus memastikan kepada Satgas Covid-19 di bawah kewenangannya masing-masing memahami betul mengenai peranannya tim sebagai Tracing Covid-19 termasuk cara bertindak yang diaplikasikan dengan situasi di lapangan yang mana pandemi covid-19 saat ini menunjukan trend peningkatan, “Terang AKP Joko Winarno, SH, MH selaku Kapolsek Mojosongo ditempat terpisah.

Tim Satgas Covid-19 dalam penanganan wabah covid-19 ber-sinergi menangani penyebaran wabah covid-19 dengan mengedepankan disiplin fan menerapkan serta bidayakan 5M dalam segala aktifitas keseharian.

Humas Polres Boyolali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *