Polres Boyolali -Kamis ( 06/05/21 ) pukul 10.00 wib Kapolsek Ampel Polres Boyolali AKP Erwin Darminta, SH bersama jajaran melaksanakan giat pengamanan kunjungan Forkopinda Kabupaten Boyolali dalam Pengawasan Pangan di Minimarket Galaxy yang berada di Dk.Tegalsari Ds.Kaligentong Kec.Ampel.

Wakil Bupati bersama rombongan Forkopinda mengecek langsung ketersediaan kebutuhan pokok dan kebutuhan sehari-hari di minimarket Galaxy untuk mengetahui kondisi dilapangan secara langsung sebagai bahan evaluasi.

Kegiatan ini dilakukan menjelang datangnya Hari Raya Idul Fitri yang tinggal beberapa hari lagi yang biasanya masyarakat memborong kebutuhan pokok terutama makanan untuk menyambut tamu di rumahnya, hal ini juga untuk pengendalian ketahanan pangan agar kebutuhan masyarakat dapat tercukupi dalam menghadapi lebaran.

Turut serta dalam rombongna Wakil Bupati Boyolali Bapak Wahyu Irawan, SH Dandim 0274 Boyolali Letkol Inf Aris Prasetyo, SIP, MIP, Kapolres Boyolali AKBP Morry Ermond, SIK. MT, Kepala Disperindag Boyolali Bapak Karseno, Kepala Dinas Perekonomian Bapak Binasih, Kepala Dinkes Ibu Ratri Sufifar, dan staf lainnya.

Wakil Bupati juga mengingatkan kepada warga pengunjung selain berbelanja juga harus memperhatikan protokol kesehatan agar tidak terulang lagi terjadinya klaster wisata di Dukuh Gondang, selamat berbelanja dan jaga kesehatan dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1442 H, ungkap Wahyu Irawan, SH.

(Humas Polres Boyolali)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *