Polres Boyolali News – Polsek Nogosari Polres Boyolali melaksanakan Monitoring dan Pengamanan vaksinasi Covid-19 tahap II di Pos Pelayanan Puskesmas Nogosari. Jumat (30/4/2021) pagi.

Sasaran vaksinasi kali ini menyasar Guru Madrasah ibtidaiyah (MI) Kecamatan Nogosari dengan jumlah sasaran sebanyak 95 orang.

Wakapolsek Nogosari Iptu Suramto Widodo, S.H., yang memimpin giat tersebut bersama 3 personil mengatakan, “pengamanan dan monitoring ini untuk menjamin keamanan saat pelaksanaan vaksinasi sehingga rangkaian kegiatan vaksinasi berjalan dengan aman dan lancar”.

Ditempat terpisah Kapolsek Nogosari Akp Riyanto, S. Sos. menyampaikan,”pengamanan dan monitoring dilakukan hingga pelaksanaan vaksinasi selesai. Masyarakat juga diajak untuk mendukung program vaksinasi nasional demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Vaksin aman dan halal,” ucapnya.

Kaposlek Nogosari juga mengingatkan masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan mencuci tangan dengan sabun di air mengalir, memakai masker dan menjaga jarak menghindari kerumunan, Semoga dengan vaksinasi wabah covid-19 segera berakhir dan masyarakat bisa beraktifitas normal kembali.” Pungkas Kapolsek.

(Humas Polres Boyolali)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *