Polres Boyolali News – Untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 dan gangguan kamtibmas menjelang buka puasa, anggota piket Polsek Musuk Polres Boyolali secara rutin melaksanakan patroli dialogis dan memberikan himbauan kamtibmas serta edukasi protokol kesehatan kepada warga masyarakat, Jum’at (30/4/2021) pukul 16.30 wib.

Pelaksanaan patroli dialogis tersebut untuk mencegah penyebaran virus Covid-19 dan antisipasi terjadinya tindak kejahatan diwilayah hukum Polsek Musuk, serta edukasi protokol kesehatan kepada warga masyarakat yang sedang beraktivitas / bekerja menjelang buka puasa supaya terhindar dari virus Covid-19.

Kegiatan patroli dialogis seperti ini akan dilaksanakan oleh anggota Polsek Musuk Polres Boyolali secara rutin bergantian dan apabila selama kegiatan patroli menemukan warga melanggar prokes tidak memakai masker akan diberikan teguran langsung dan diberikan masker gratis.

Dengan adanya kegiatan patroli dialogis ini diharapkan dapat memberikan rasa aman dan nyaman terhadap warga masyarakat yang sedang beraktivitas belanja keperluan untuk berbuka puasa di pasar tiban, tak lupa petugas patroli juga memberikan himbauan kepada warga masyarakat tetap disiplin mematuhi protokol kesehatan, guna mencegah penyebaran virus Covid-19.

Kami juga mengajak warga masyarakat untuk ikut serta berusaha memutus mata rantai penyebaran virus Covid-19, dengan cara membudayakan 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas, agar terhindar dari virus Covid-19, “Ungkap Aiptu Muh Slamet petugas patroli dialogis Polsek Musuk.

(Humas Polres Boyolali)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *