Polres Boyolali News – Sabtu (1/5/2021) Polsek Mojosongo Monitoring Diskusi – Dialog Sosial dengan tema Selamat Hari Buruh “May day is Build together for the welfare of workers” bertempat di Aula Rumah Makan Bu Yoso, Mojosongo.

Peringatan hari buruh (May day) dipimpin oleh Ketua KSPN Kabupaten Boyolali bapak Wahono, SH. Turut hadir Waka Polres Boyolali Kompol Afrian Satya P, S.H., S.I.K., M.I.K, Kepala Dinkopnaker bapak M. Sawaludin AP, M.si beserta anggota dan dihadiri 20 orang.

“Perayaan Mau Day tahun ini Bapak Kapolres memberikan apresiasi yang baik yang mempunyai terobosan untuk memperingati May Day tahun ini dalam rangka ikut serta menekan laju penularan Covid 19 dan ini adalah pilihan yang lebih eksklusif dan elegan dibandingkan harus turun kejalan, “Terang Kapolres Boyolali melalu Waka Polres Boyolali

Kapolsek Mojosongo AKP Joko Winarno, SH, MH pimpin anggota monitoring kegiatan diskusi tetap melaksanakan protokol kesehatan dan budayakan 5M selama kegiatan berlangsung, dilanjutkan dengan buka puasa bersama sampai berkahirnya kegiatan berjalan aman kondusif.
(Humas Polres Boyolali)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *