Polres Boyolali News – Sambi pada Sabtu (01/05/2021) pukul 21.30 Wib, bertempat di depan Mapolsek Sambi Jl. Bangak – Simo Km. 07 Kecamatan Sambi telah dilaksanakan Operasi Kepolisian Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ( KRYD ) dengan melibatkan Gabungan Polsek Jajaran Wilayah Timur Polres Boyolali meliputi Polsek Sambi, Polsek Simo, Polsek Nogosari dan Polsek Ngemplak.

Sebelum kegiatan Operasi Kepolisian dilakukan terlebih dahulu dilaksanakan Apel tang dipimpin oleh Kapolsek Sambi Iptu Sunarto, SH selaku Perwira Pengendali.
Dalam arahannya pada pelaksanaan Operasi KRYD agar anggota tetap menjaga keselamatan dan waspada, sehingga diharapkan kegiatan bisa berjalan dengan aman dan lancar dalam rangka Harkamtibmas antisipasi gangguan kamtibmas sehingga terciptanya situasi yang aman dan kondusif pada bulan Ramadhan hingga jelang Hari Raya Idul Fitri 1442 H – 2021 M.

Adapun sasaran Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan berupa Ops Yustisi tentang pendisiplinan Prokes, Operasi Pekat, Sajam, Miras, Petasan dan Handak serta menekan anggka kriminalitas Curat, Curas, Curanmor dan gsngguan kamtibmas lainnya.

Adapun hasil pelaksanaan KRYD yaitu melaksanakan Operasi pemeriksaan terhadap kendaraan R2 dan R4 serta pemeriksaan barang bawaan, kegiatan berjalan aman dan lancar tidak ditemukan adanya Sajam, Handak, Narkoba, Miras serta tidak ditemukan adanya kasus yang menonjol.

( Humas Polres Boyolali )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *