Polres Boyolali News – Kapolsek Musuk Polres Boyolali AKP Sutoyo, pimpin pelaksanaan kegiatan patroli kamtibmas bersinggungan dengan Polsek Jajaran Polres Boyolali Wilayah Barat, Jum’at (30/4/2021) pukul 21.30 wib.

Kegiatan patroli kamtibmas bersinggungan tersebut untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan khususnya pada malam hari diwilayah hukum 3 (tiga) Polsek Jajaran Polres Boyolali yaitu Polsek Musuk, Polsek Cepogo dan Polsek Selo.

Dalam kesempatan patroli kamtibmas bersinggungan ini, Kapolsek Musuk dan anggota melakukan dialogis serta mengajak masyarakat untuk ikut bersama-sama mencegah merebaknya virus Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan 5M yaitu memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, mengurangi mobilitas.

Kapolsek Musuk AKP Sutoyo mengungkapkan bahwa Polri berkomitmen menjaga dan memelihara stabilitas kamtibmas yang aman dan kondusif dengan melakukan patroli bersinggungan, dalam masa pandemi Covid-19 di Bulan Ramadhan ini.

Selain itu juga memberikan himbauan dan mengajak warga masyarakat untuk bersama sama mencegah mewabahnya Covid-19 dengan disiplin mematuhi dan mentaati protokol kesehatan Covid-19 sesuai anjuran Pemerintah, “Pungkas Kapolsek Musuk.

(Humas Polres Boyolali)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *