Polres Boyolali News – Sabtu (1/5/2021) Bhabinkamtibmas Bripka Karsudi Blusukan Tempat Ibadah Terapkan Disiplin Protokol Kesehatan kepada warga yang beribadah Taraweh di Masjid Al Ikhlas desa Manggis, Mojosongo dengan Budayakan 5M dalam segala aktifitas Ibadah.

Ditengah bulan Ramadhan 1442 H tahun 2021 M, dimungkinkan sudah ada warga yang kembali dari mudik melaksanakan ibadah taraweh di lingkungan tempat tinggal.
Diologis dengan takmir masjid dan pemuka agama disampaikan himbauan secara humanis untuk mengoptimalkan fungsi PPKM berbasis Mikro dan mendata kedatangan warga yang sudah datang dari mudik sebelum pemberlakuan ketat untuk Tidak Mudik.

“Bhabinkamtibmas Blusukan tempat Ibadah guna mewujudkan Desa Binaan aman kondusif dan warga binaan terhindar dari wabah pendemi covid-19 dengan menerapkan 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas), “Terang Kapolsek Mojosongo AKP Joko Winarno, SH, MH ditempat terpisah
Imbuhnya “Wabah covid-19 masih berada disekitar kita, sayangi diri sendiri, keluarga dan lingkungan masyarakat dari pandemi covid-19.

Kegiatan Blusukan Bhabinkamtibmas dalam menerapkan standar protokol kesehatan, Edukasi kepada warga binaan untuk sadar akan penyebaran wabah Covid-19 masih berada disekitar kita dan bersama mendukung sepenuhnya kegiatan Kampung Siaga Candi dengan membudayakan hidup sehat melakukan langkah 5M guna menekan penyebaran wabah Covid-19
(Humas Polres Boyolali)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *