Polres Boyolali News~Pandemi virus covid-19 di bulan Ramadhan masih berlangsung seperti saat ini menjadikan situasi kamtibmas khususnya di wilayah Kecamatan Kemusu Kabupaten Boyolali rawan terjadinya tindak pidana maupun gangguan kamtibmas yang lain.

Sebagai upaya pencegahan dini untuk menanggulangi gangguan kamtibmas Personil Polsek Kemusu Polres Boyolali dan Koramil 18 Kemusu yang dipimpin Kanit Binmas Aiptu Muksin Susenomelaksanakan kegiatan Patroli BLP siang dengan sasaran Obyek Vital Perbankan, pertokoan, perkantoran dan pemukiman penduduk di Wilayah Kecamatan Kemusu Boyolali, Kamis (29/4) siang.

Dalam kegiatan tersebut selain untuk mencegah terjadinya tindak pidana dan gangguan kamtibmas petugas patroli juga menghimbau kepada warga untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dan membagikan masker kepada warga karena masih banyak ditemukan warga tidak memakai masker dalam beraktivitas diluar rumah.

Ditempat terpisah Kapolsek Kemusu Polres Boyolali Iptu Cahyo Nugroho mengatakan kegiatan Patroli BLP siang bertujuan untuk antisipasi terjadinya tindak pidana 3 C (curat, curas, curanmor) dan gangguan kamtibmas sehingga tercipta situasi yang aman kondusif dan juga bertujuan untuk mendisiplinkan warga terkait protokol kesehatan sebagai upaya untuk mencegah penyebaran virus covid-19. jelas Cahyo.

( Humas Polres Boyolali )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *