Polres Boyolali News – Polsek Selo Polres Boyolali adakan patroli dan BLP siang untuk pendisiplinan protokol kesehatan dijalur SSB (solo selo borobudur) memberikan himbauan pemakaian masker terhadap pengelola toko disepanjang jalur SSB, pertokoan di seputar Simpang PB VI Selo, serta tempat wisata untuk mencegah penyebaran covid-19 serta mengantisipasi kerawanan 3C. Pada Jum’at (30/2021) jam 10.30 Wib.

Dari anggota Polsek Selo Polres Boyolali yang melakukan patroli menghimbau kepada pemilik warung makan agar menghormati pada saat bulan ramadhan pada saat jualan disiang hari demi menjaga lancarnya masyarakat dalam menjalankan ibadah puasa. Himbauan juga diberikan kepada masyarakat dan pendatang agar selalu memakai masker, jaga jarak dan cuci tangan utk memutus penyebaran Covid 19 di wilayah Kec. Selo, Kab. Boyolali.

Memberikan himbauan kepada nasabah Bank yang akan mengambil uang dalam jumlah yang banyak gaar berhati – hati dan waspada, karena mendekati lebaran biasanya akan dimanfaatkan oleh pelaku tindak kejahatan atau orang yang tidak bertanggung jawab, serta agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

Dengan adanya patroli yang dilakukan dari petugas Polsek Selo Polres Boyolali diharapkan bagi warga agar mentaati atau disiplin protokol kesehatan untuk antisipasi penyebaran virus covid-19 serta bisa menciptakan atau menjaga situasi kamtibmas di wilayah Kec. Selo aman dan kondusif.

Humas Polres Boyolali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *