Polres Boyolali News – Demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, maka Kapolsek Nogosari Polres Boyolali Akp Riyanto, S.Sos. beserta anggota melaksanakan pengamanan ujian tertulis calon perangkat Desa Kecamatan Nogosari tahun 2021, Kamis (29/4/2021) pagi.

Adapun calon Perangkat Desa yang melaksanakan ujian tertulis dari Desa Jeron, Desa Ketitang, Desa Kenteng dan Desa Potronayan dengan total 18 peserta ujian untuk mengisi kekosongan perangkat desa tersebut.

Mata pelajaran ujian tertulis untuk calon perangkat desa yaitu mata pelajaran matematika dan Bahasa indonesia yang laksanakan di Gedung PKG Kecamatan Nogosari

Pengaman dari Polsek Nogosari dilakukan secara terbuka dan tertutup untuk menjaga tahapan seleksi ujian tertulis yang dikuti oleh masing – masing calon perangkat desa yang akan menempati sebagai perangkat desa agar berlangsung aman, tertib dan kondusif.

“Pengamanan dilakukan agar ujian tertulis atau seleksi penjaringan Perangkat Desa dapat berjalan dengan aman, lancar dan tertib sehingga nantinya akan mendapatkan perangkat desa yang sesuai dengan harapan dari seluruh masyarakat Desa,” tegas Kapolsek Nogosari Akp Riyanto, S.Sos.

“Mari kita bersama-sama saling mendukung dan menjaga keamanan selama proses penjaringan perangkat desa serta berdoa semoga sampai tahap pengumunan ujian tertulis dan pelantikan perangkat desa bisa berlangsung aman lancar kondusif.” ungkap Akp Riyanto, S.Sos.

( Humas Polres Boyolali )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *