Polres Boyolali News – Sambi pada Jumat (30/04/2021) pukul 20.00 Wib di kantor Balai Desa Demangan Kec. Sambi Kab. Boyolali berlangsung kegiatan Rapat Koordinasi dan Sosialisasi Protokol Kesehatan Masyarakat dalam Mencegah Covid-19 bersama tokoh masyarakat Desa Demangan Kec. Sambi Kab. Boyolali.

Hadir dalam acara rapat koordinasi penanggulangan penyebaran covid-19 antara lain Kepala Desa Demangan H. Rosyid Setyawan, Babinkamtibmas Bripka Suryono, Sekdes Desa Demangan Heri, Bidan Desa ibu Eni, Satgas Jogo Tonggo Desa Demangan dan Tokoh Masyarakat.

Kepala Desa Demangan H. Rosyid Setyawan mengawali sambutannya dengan menyampaikan ucapan selamat datang kepada bapak Bhabinkamtibmas Polsek Sambi yang sudah berkenan hadir dalam Rapat Koordinasi Pencegahan Covid -19 di Desa Demangan, menghadapi masa pandemi Covid-19 mengharap kepada semua pihak adanya kerjasama antara pemerintah desa dan masyarakat dalam melawan virus corona, dan peran serta masyarakat sangat berarti dalam menanggulangi dan mencegah penularan Covid-19 dengan cara mengikuti anjuran dan taat terhadap aturan pemerintah melakukan disiplin protokol kesehatan covid-19.

Babinkamtibmas Desa Demangan Bripka Suryono dalam sambutannya di masa pandemi Virus Covid-19, mengharapkan kepada Kepala Desa dan Satgas Jogo Tonggo selalu bekerjasama dengan Bhabinkamtibmas maupun Babinsa Desa Demangan terus menggalakan terkait Covid-19 dan mensukseskan program pemerintah untuk mengantisipasi wabah Covid -19, mudah-mudah masalah pandemi Virus Corona segera usai.

Bidan Desa Demangan Ibu Eni dalam keterangannya bahwa di Desa Demangan pada tahun 2020 hingga April 2021 masyarakat Desa Demangan yang terpapar virus Corona sebanyak 13 orang, yang berdomisili di desa Demangan 4 orang dan 9 orang dari luar wilayah desa Demangan.

( Humas Polres Boyolali )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *