Polres Boyolali News – Polsek Juwangi yang dipimpin oleh Kapolsek Juwangi Iptu Sarwoko, SH bersama enam anggotanya melaksanakan giat pembagian Takjil dan pembagian Masker gratis bersama HIPWANGI (Himpunan Pengusaha Wanita Juwangi) kepada pemakai jalan yang melintasi di perempatan Juwangi tepatnya sebelah utara palang Kereta Api Juwangi). Jumat (16/04/2021) saat jelang buka puasa.

Selain bagi-bagi takjil dan masker, personel Polsek Juwangi juga mensosialisasikan agar para pengendara taat berlalu lintas demi keselamatan diri dan orang lain.

“Pada Bulan Ramadhan ini merupakan kesempatan bagi umat muslim untuk mencari pahala sebanyak – banyaknya, seperti memberikan takjil dan masker gratis ini,” ujar Iptu Sarwoko.

“Kegiatan ini merupakan wujud syukur kami, sedikit-sedikit di bulan suci Ramadhan ini bisa berbagi 350 takjil buka puasa dan 150 masker,” sambung salah satu anggota HIPWANGI.

“Selain membagikan takjil dan masker kepada pengguna jalan serta melakukan pengaturan lalulintas agar tetap tertib dan lancar, kami bersama-sama dengan HIPWANGI juga mengajak masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan dengan 5M, agar bisa menekan penyebaran covid-19 saat masa pandemi ini,” pungkas Iptu Sarwoko

( Humas Polres Boyolali )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *