Polres Boyolali News – Antisipasi Gangguan kamtibmas Polsek Selo Polres Boyolali lakukan patroli malam untuk cegah 3C serta pendisiplinan protokol kesehatan guna Pencegahan penularan virus Covid 19 di wilayah hukum Selo. Pada Jum’at (16/04/2021) jam 22.00 Wib

Sasaran patroli dari anggota Polsek Selo Polres Boyolali meliputi dari Pemukiman penduduk Ds. Selo dan Ds. Tarubatang, Pertokoan, Perbankan, Perkantoran, Warung angkringan, cafe dan di sepanjang Jalur SSB (solo selo borobudur) yang masuk wilayah Selo.

Anggota Polsek Selo Polres Boyolali melakukan patroli dialogis dengan 4 (empat) Balon Kades Ds. Selo dalam rangka cipta kondisi jelang pemilihan Kepala Desa antar waktu yang akan dilaksanakan pada 21 April 2021 mendatang.

Dalam kesempatan tersebut petugas patroli menyampaikan pesan kamtibmas kepada para Balon Kades agar tetap menjaga kondusifitas wilayah jelang pemilihan Pilkades antar waktu dengan mengkoordinir pendukung agar tidak bersinggungan dengan pendukung balon kades lainya.

Memberikan edukasi serta pembinaan kepada masyarakat yang dijumpai agar tetap mematuhi Prokes dengan cara memakai masker dengan benar dan dihimbau agar tidak berkerumun untuk cegah penularan virus Covid 19.

Selama adakan patroli malam dan dialogis dengan 4 (empat) Balon Kades Ds. Selo dalam rangka cipta kondisi jelang pemilihan Kepala Desa antar waktu yang akan dilaksanakan pada 21 April 2021 mendatang berjalan lancar dan situasi kamtibmas disepanjang rute aman kondusif.

Humas Polres Boyolali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *