Polres Boyolali News – Jum’at (5/3/2021) pukul 08.00 – 11.00 wib Unit Pospol Polsek Mojosongo Pengamanan sekaligus Monitoring pelaksanaan Vaksinasi covid-19 sinovac tahap II suntikan pertama untuk ASN dan Karyawan Lingkungan Pemkab Boyolali bertempat di 3 (tiga) lokasi lingkungan Perkantoran Terpadu Boyolali.

Vaksinasi Covid-19 Sinovac Tahap II Suntikan Pertama (Petugas Pelayan) untuk ASN dan Karyawan Lingkungan Pemkab Boyolali bertempat di 3 (tiga) lokasi antara lain Pendopo Ageng, Kantor Disnakertrans dan Kantor DPKP Boyolali yang langsung di saksiskan Kepala Dinas Kesehatan Boyolali dr. Ratri S. Survivalina, MPA.

“Pengamanan dan monitoring kegiatan vaksinasi covid-19 sinovac tahap II, sebagai suatu wujud pelaksanaan tugas Polri sebagai pelindung, pengayom sekaligus pelayan bersinergi penanganan covid-19 serta mendukung program pemerintahan dalam hal vaksinasi Covid-19, “Terang Kapolsek Mojosongo ditempat terpisah.
Imbuhnya, “Kita mendukung vaksinasi covid-19 sinovac dan Ayo kita vaksin bersama-sama, agar kita sama-sama sehat dan produktif

Kegiatan pengamanan sekaligus monitoring kegiatan vaksinasi covid-19 sinovac di lingkungan Pemkab Boyolali bertempat di 3 (tiga) lokasi lingkungan Perkantoran Terpadu Boyolali Mojosongo berjalan aman dan kondusif.

( Humas Polres Boyolali )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *