Polres Boyolali News~Musim penghujan yang masih berlangsung seperti saat ini dengan intensitas hujan yang cukup tinggi mengakibatkan volume debit air waduk Kedung Ombo terus meningkat.

Akibat volume debit air yang terus meningkat lahan pertanian disekitar area waduk tergenang terkena luapan air waduk sehingga mengakibatkan banyak tanaman yang mati.

Adapun lahan pertanian yang tergenang adalah area sabuk hijau waduk Kedungombo dimana lahan tersebut adalah milik Balai Besar Wilayah Sungai (BBWS) yang dimanfaatkan warga sekitar waduk sebagai lahan pertanian yang biasanya ditanami padi, jagung maupun pisang.

Untuk menjaga situasi di area waduk kedungombo, Personil Polsek Kemusu Polres Boyolali yang dipimpin Kanit Intel Aiptu Lasto melaksanakan kegiatan Patroli di sekitar area waduk untuk monitoring volume air waduk sekaligus menghimbau kepada warga yang beraktivitas di sekitar area waduk agak tetap berhati-hati dan lebih waspada karena sewaktu-waktu volume debit air waduk terus meningkat, Kamis (25/2) siang.

( Humas Polres Boyolali )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *