Polres Boyolali News – Warga Nogosari tak perlu resah dengan aksi kejahatan. Pasalnya, Polsek Nogosari gencar melaksanakan patroli cipta kondisi dalam mengantisipasi tindak kriminalitas yang terjadi pada malam hari.

Hal ini dilakukan dengan tujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dan juga menyampaikan pesan-pesan kamtibmas kepada masyarakat guna menjalin hubungan tali silaturahmi serta komunikasi yang baik dengan masyarakat Nogosari.

“Kegiatan Patroli dialogis ini adalah merupakan kegiatan Rutin Polsek Nogosari yang bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat,” ujar Kapolsek Nogosari Akp Suyatno, S.H., M.H., Jumat (26/2/2021) malam.

Menurutnya, tidak hanya mengunjungi perkantoran, personel juga patroli dialogis ke warung-warung, pasar, pusat keramaian yang memiliki potensi terjadinya gangguan Kamtibmas dan obyek-obyek vital lain juga menjadi sasaran patroli, demi menjaga kondisi kamtibmas tetap kondusif.

Selain itu, personel polisi juga menghimbau agar masyarakat waspada dan antisipasi terhadap penyebaran Covid-19 dengan tidak takut untuk divaksin.“Personel memberikan arahan kepada warga agar senantiasa mematuhi protokol kesehatan serta menjaga kebersihan diri dan lingkungannya,” kata dia.

Kapolsek juga mengatakan bahwa kegiatan patroli dilaksanakan selain untuk memantau warga, juga diimbangi dengan penyampaian imbauan kamtibmas kepada masyarakat agar tercipta situasi kamtibmas yang aman dan nyaman.

“Peran serta masyarakat sangat diharapkan dalam upaya pemeliharaan kamtibmas di lingkungan sekitar tempat tinggalnya, jika menemui hal-hal yang mencurigakan silakan hubungi ke Polsek atau ke Bhabinkamtibmasnya agar segera ditindaklanjuti,” pungkasnya.

( Humas Polres Boyolali )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *