Polres Boyolali News-Banyudono Kamis (11/02/2021) pukul 11.30 s/d 11.50 wib telah berlangsung giat Vaksinasi Covid-19 / Sinovac tahap kedua untuk tenaga kesehatan di Klinik Milla Husada almt. Dk. Bantulan, Ds. Jembungan, Banyudono.

Kegiatan vaksinasi dilakukan oleh Petugas Vaksinator Bidan Tri Hastanti Nugraheni dan Nakes yg dilakukan vaksinasi sebanyak 7 orang yg terdiri dari 4 perawat dan 3 bidan sehingga sisa Vaksin Klinik Milla Husada sebanyak 5 vaksin dititipkan di Puskesmas Banyudono II

Seperti halnya Personil Polsek Banyudono yang dipimpin Wakapolsek Iptu Wasita, S.H. bersama 3 personil melakukan pengamanan dan monitoring jalannya kegiatan vaksinasi covid-19 tahap II dosis ke dua terhadap tenaga kesehatan dan staf klinik Milla husada oleh Tim vaksinasi Puskesmas Banyudono.

Untuk kelancaran vaksinasi Covid-19 yang dilakukan di Klinik Milla Husada, Banyudono, dari pihak Polsek Banyudono melakukan pengamanan dan monitoring dengan melibatkan personil Polsek agar kegiatan tersebut berjalan aman dan lancar.

( Humas Polres Boyolali )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *