“Darurat Covid-19, Polsek Musuk Lakukan Patroli Malam Jalin Kemitraan dengan Warga Masyarakat”

Polres Boyolali News – Guna ciptakan situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif dalam situasi darurat Covid-19, anggota Polsek Musuk Polres Boyolali secara rutin lakukan patroli kamtibmas sekaligus dialogis dengan masyarakat diwilayah hukum Polsek Musuk. Rabu (29/04/2020) pukul 22.30 wib.

Kegiatan patroli dialogis malam ini dilaksanakan oleh anggota jaga Mako Polsek Musuk yang dipimpin Kanit SPKT Regu-3 Aiptu Supardi bersama Bhabinkamtibmas Bripka Setiyo Widarto dan Babinsa Koramil 02 Musuk Serda Cahyo sekaligus dialogis dengan warga masyarakat yang sedang melakukan ronda malam.

Dalam kesempatan tersebut Bripka Setiyo Widarto selaku Bhabinkamtibmas memberikan himbauan kamtibmas kepada warga yang ditemui saat ronda malam, untuk tetap waspada terhadap bentuk gangguan kamtibmas dan waspada terhadap penyebaran Covid-19 dengan cara, ronda malam gunakan masker, jaga jarak, tidak usah mebawa sajam agar situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif serta memutus mata rantai Covid-19 dilingkungannya.

Petugas patroli malam juga berpesan kepada warga masyarakat untuk waspada terhadap orang asing yang belum dikenal, apabila menemui hal-hal yang berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas agar segera menghubungi Polsek Musuk atau Bhabinkamtibmas, “tuturnya.

Kanit SPKT Regu-3 Aiptu Supardi mewakili Kapolsek Musuk menyampaikan bahwa anggota Polsek Musuk rutin melakukan patroli malam, utamanya pada jam-jam rawan kejahatan guna mencegah berbagai bentuk gangguan kamtibmas sekaligus untuk menjamin keamanan dan kenyamanan masyarakat yang sedang istirahat dirumah untuk memutus mata rantai Covid-19, “pungkasnya

(Humas Polsek Musuk)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *