Penemuan Korban MD Karena Tenggelan Di Waduk Kedung Ombo Dk.Rejosari Blok B Kg.Mulyo.

Polres Boyolali News – Polsek Kemusu Selasa(11 Juni 2019) sekitar jam 15.00 Wib telah di temukan adanya mayat di Waduk Kedongombo Dk.Rejosari Blok B.Ds.Kedungmulyo
Identitas Korban adalah sebagai berikut :
Aadi Saputro, 20 th,Laki-laki,Islam, Swasta,Alamat Dk.Nanggung Rt.04/02, Ds. Pulonangen Kec Karang Rayung Kab.Grobogan.

Kronologi:
Benar telah ditemukan orang tenggelam di Waduk Kedung Ombo tepatnya di Dk.Rejosari Blok B Ds.Kedung Mulyo Kec.Kemusu Kab. Boyolali. Bermula pada hari Selasa 11 Juni 2019 jam 11’00 Wib korban bersama saksi 1 nongkrong dipinggir waduk sambil ngobrol – ngobrol dengan korban lalu sekitar jam 12’00 Wib korban pamit kepada saksi 1 ingin cuci muka di waduk, setelah itu korban bilang ” ah skalian renang saja karena sudah basah “. Kemudian saksi 1 ikut mandi di pinggir waduk lalu korban renang kearah tengah terus kembali lagi ketepi, setelah itu korban kembali lagi ke tengah waduk kira – kira 10 M dari tepi waduk jaraknya, setelah itu korban tidak menampak kan diri hampir 10 menit saksi 1 memanggil korban ternyata korban ridak muncul ke permukaan air selanjutnya saksi 1 minta tolong kepada warga. Selang 1 jam korban baru dapat ditemukan didasar waduk dengan kedalaman lebih kurang 3 meter, setelah itu korban dibawa ketepi bersama warga dalam keadaan tidak bernyawa.

Saksi:
1.Dartoyo alias Totok, 28 th, Laki laki, islam, Swasta, Alamat : Ngruas Rt.02/03 Ds. Ketangirejo Kec. Godong Kab Grobogan.

2.Gimun, 55th, laki-laki, Islam, Nelayan, Alamat : Rejosari Blok B Rt 01/01 Ds. Kedungmulyo Kec. Kemusu Kab. Boyolali.

Tindakan Kepolisian yang di lakukan,
1.Mendatangi TKP
2.Melaksanakan olah TKP beserta dengan Puskesmas Kec. Kemusu.
3.Mencari saksi
4.Mengamankan Korban.
5.Dalam pemeriksaan Visum Luar oleh Dr.Puskesmas Kemusu tidak ada tandan tanda adanya kekerasa tindak pidana.
5.Melaporkan pada pimpinan

Catatan, diduga korban tidak mahir berenang sehingga kecapekan yg mengakibatkan karena tidak bisa berenang sampai pinggir waduk.
(Jimas Kemusu)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *