Pengajian Divisi Dakwah dan Sosial Yayasan Al Furqon di Masjid Al Ikhlas Desa Samiran Kecamatan Selo

Polres Boyolali News – Pada Selasa (28/05/2019) jam 19.00 Wib di Masjid Al Ikhlas alamat Dk. Ngaglik, Ds. Samiran, Kec. Selo telah berlangsung sholat tarawih berjamaah dilanjutkan pemberian santunan kaum dhuafa dan yatim serta pengajian yang diselenggarakan oleh divisi dakwah dan sosial yayasan al furqon dengan Tema Pengajian ” meraup berkah di bulan penuh hikmah “.

Hadir dalam acara tersebut
1. Ketua Yayasan Al Furqon Lentera Umat Ust. Hasan Abu Ayyub.
2. Ketua dan Pengurus Al Furqon Cabang Selo
3. Takmir Masjid Al Ikhlas Ds. Samiran
4. Tokoh Agama dan Jama’ah yang hadir lebih kurang 250 orang.

Pembukaan acara diawali dengan sambutan takmir Masjid Al Ikhlas Bapak Sarlan, dilanjutkan dengan Pemberian santunan kepada kaum dhuafa, anak yatim di Kec. Selo

Pengajian oleh Ustad Hasan Abu Ayyub yang pada Intinya menyampaikan manfaatkan umur saat ini untuk memperoleh keberkahan Alloh SWT diantaranya dengan menjalankan sholat 5 waktu diutamakan berjamaah di masjid. Keutamaan sholat berjama’ah di Masjid kita akan memperoleh pahala yang berlipat dan menggugurkan dosa, mari ramaikan Masjid utamanya di waktu Shubuh agar para jama’ah dapat menjalankan untuk berjama’ah.

Pahala keutamaan Sholat dan membaca Al Qur’an di masjidil haram yaitu mengajak jamaah senantiasa berdoa dan berikhtiar agar memperoleh pertolongan Alloh dalam melaksanakan ibadah umroh maupun haji, serta pahala dan manfaat menjalankan ibadah puasa.
(sihansugih hms selo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *