Peringatan Nuzulul Qur’an dan Penutupan Safari Ramadhan 1440 H Ponpes Lirboyo Kediri di Joglo Mandala Selo

Polres Boyolali News – Pada Selasa (28/05/2019) jam 14.00 Wib di Joglo Mandala Ds. Lencoh, Kec. Selo telah berlangsung pengajian dalam rangka peringatan Nuzulul Qur’an dan penutupan safari Ramadhan 1440 H dari Santri Ponpes Lirboyo Kediri Jawa Timur.

Hadir dalam acara tersebut
1. Forkopinca Selo atau yang mewakili
2. KH Ma’sum Abi Darda’ dari Ponpes Salamah Wa Barokah dari Sragen selaku Pembicara
3. Ketua dan Pengurus MWC NU Kec. Selo
4. Alumni dan Santri Ponpes Lirboyo Kediri Jaea Timur
5. Tokoh Agama Kec. Selo
6. Perangkat Desa Lencoh
7. Jama’ah dan undangan yang hadir lebih kurang 350 orang.

Susunan acara diawali dengan Pembukaan, Pembacaan ayat suci Al Qur’an, Sambutan Ketua MWC NU Kec. Selo Kyai Habib Ma’sum, Sambutan alumni Ponpes Lirboyo Kediri Kyai Jundan dari Ponpes Dawar Boyolali, Sambutan Forkopinca Selo oleh Sekcam Selo Fauzi, S.Sos, Istighosah dan doa oleh KH Imam Khusyairi.

Pengajian oleh KH Ma’sum Abi Darda’
menyampaikan pada intinya dengan pengajian kita memiliki rasa optimis dan rasa syukur, pengajian juga memperjelas ke Islaman kita, mari mendoakan situasi bangsa setelah Pemilu 2019 ini agar semua diberi keselamatan.

Pembacaan dan penyerahan piala kepada pemenang lomba TPQ. Untuk antisipasi keamanan dan kelancaran Kapolsek Selo menempatkan 4 (empat) personil di pimpin oleh Waka Polsek Selo Iptu M. Zaeni dibantu 1 personil Koramil Selo dan 20 (dua puluh) Banser. Selama acara berlangsung hingga selesai terpantau berjalan aman dan tertib.
(sihansugih hms selo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *