KAPOLSEK SAMBI DAN ANGGOTA DATANGI TKP KEBAKARAN WARUNG MAKAN DI DK. JAMBON DS. BABADAN KEC. SAMBI BOYOLALI

Polres Boyolali News – Sambi pada Senin (27/05/2019) pukul sekira pukul 13.00 Wib, telah terjadi kebakaran rumah warung yang terletak di Dk. Jambon Rt. 19/05 Ds. Babatan, Kec. Sambi Kab. Boyolali.

Kronolagis kejadian pada hari tsb diatas Saksi Romi Latifah (36 th) melihat ada asap yg muncul dari rumah tetangganya yang bernama Wagino (36 th) selaku pemilik rumah (korban) yang sedang ditinggal ke pasar Sambi, kemudian memanggil orang yg ada disekitar untuk melihat kedalam dan ternyata api sudah mulai menjalar dan makin membesar, kemudian ada warga yang lain meminta bantuan kepada unit damkar yg ada di PT. ESGI, yang segera direspon dan dilakukan pemadaman api, namun terkendala dengan adanya kabel listrik bermuatan yg putus dan jatuh ditanah.
Setelah diputuskan oleh petugas PLN kemudian api bisa dipadamkan.

Dengan kejadian tersebut korban mengalami kerugian material sekitar Rp. 25.000.000 (duapuluh lima juta rupiah), tidak ada korban jiwa dalam peristiwa kebakaran rumah makan tersebut.

Tindakan yg dilakukan Menerima laporan, Mendatangi TKP Kapolsek bersama empat anggotanya, Membatu memadamkan api, Mencatat saksi, Melakukan olah TKP

Penyebab kejadian diduga adanya hubungan arus pendek / konsleting listrik dan Polisi masih menyelidiki peristiwa kebakaran tersebut.

( dartoway humas sambi )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *