Cipta Kondisi, Dua Anggota Polsek Wonosegoro Amankan BRI

Polres Boyolali News – Guna mencegah terjadinya kejahatan di sebuah lingkungan perbankkan serta guna mempertahankan kondusifitas, anggota Polsek Wonosegoro Polres Boyolali melaksanakan pengamanan di sebuah obvit BRI (Bank Rakyat Indonesia) yang berada di desa Ketoyan Wonosegoro Boyolali, Selasa (28/05/19) pukul 08.30 s/d 16.00 Wib.

Bripka Ispriyanto dan Brigadir Oky Kuncoro hari ini melaksanakan tugas pengamanan Bank, dalam pelaksanaan tugasnya keduanya selalu meningkatkan kewaspadaan dengan senantiasa mengawasi situasi baik didalam ruang resepsionis maupun pada lingkungan sekitar untuk memastikan bahwa situasi benar benar kondusif.

Hal tersebut dilakukan guna memberikan rasa aman dan nyaman bagi karyawan maupun nasabah serta masyarakat yang membutuhkan pelayanan dari pihak Bank Rakyat Indonesian unit Ketoyan.

Kapolsek Wonosegoro Polres Boyolali Iptu Maryono, SH mengatakan kegiatan pengamanan BRI kali ini dilaksanakan tidak seperti hari hari biasa, kali ini pelaksanaannya dilakukan oleh dua personil sehingga antara petugas yang satu dengan petugas yang lainnya bisa saling mengawasi.
(Gobleh, humas segoro).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *