Waka Polsek Selo Pimpin Safari Sholat Dzuhur berjama’ah di Masjid Al Ikhlas Desa Damiran Selo

Polres Boyolali News – Waka Polsek Selo Iptu M Zaeni dan anggota staf serta warga masyarakat Dk. Ngaglik, Ds. Samiran sekitar 60 jamaah telah melakukan safari sholat Dzuhur berjamah di Masjid Al – Ikhlas dalam rangka memakmurkan Masjid dan cipta kondisi paska Pilpres 2019 yang aman damai dan sejuk. Pada Senin (13/05/2019) jam 12.00 Wib.

Sebagai imam dan khotib Kepala KUA Kec. Selo H Muslih dan Muadzin Bapak Rambat dalam kesempatan tersebut Waka Polsek Selo menyampaikan pesan pesan Kamtibmas kepada khotib agar disampaikan kepada jama’ah sholat Dzuhur paska Pilpres dan Pileg 2019.

Dengan adakan safari sholat Dzuhur ini mengharapkan bisa mendeteksi gejolak dan permasalahan di wilayah Kecamatan Selo paska Pilpres 2019, serta mengingatkan kepada warga agar tidak terpancing berita hoax di media sosial tentang hasil rekapitulasi KPU di tingkat pusat. menurut Waka Polsek dengan kedekatan anggota kepolisian dalam merangkul warga dan tokoh agama serta tokoh masyarakat untuk antisipasi dari pergerakan orang-orang yang tidak bertanggung untuk memecah belah keutuhan NKRI.

(sihansugih hms selo)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *