“Safari Sholat Subuh, Tingkatkan Keimanan Dan Ketaqwaan Anggota Polsek Musuk”

Polres Boyolali News – Setiap subuh anggota Polsek Musuk Polres Boyolali sambangi masjid-masjid yang ada diwilayah Kecamatan Musuk dan Kecamatan Tamansari untuk melaksanakan sholat subuh berjamaah, sekaligus menyampaikan pesan dan himbauan kamtibmas kepada warga masyarakat. Senin [13/05/19] pukul 04.20 wib.

Safari sholat subuh tersebut dilaksanakan oleh seluruh anggota Polsek Musuk sesuai dengan jadwal piket masing-masing, kali ini Aiptu Tri Suharso bersama Brigadir Andi Saputro melaksanakan sholat subuh berjamaah di Masjid Bani Adam Dukuh Duren Desa Sukorame Kecamatan Musuk.

Salah satunya kegiatan keagamaan yaitu safari sholat subuh berjamaah di Masjid, dengan kekuatan do’a dan eratnya silaturahmi dengan warga masyarakat, sehingga dipercaya mampu menjaga wilayah hukum Polsek Musuk Polres Boyolali tetap aman dan kondusif, “ungkap Aiptu Tri Suharso.

Selesai melakukan sholat subuh berjamaah, dua anggota Polsek Musuk bisa berbaur dengan warga masyarakat untuk dialogis dan sampaikan pesan-pesan kamtibmas serta diharapkan partisipasinya bersama Polri khususnya Polsek Musuk untuk menciptakan situasi yang aman, nyaman dan damai pasca pelaksanaan Pemilu 17 April yang lalu.

Pilihan boleh beda tetapi kerukunan yang utama, kami juga berharap warga masyarakat lebih bijak dalam bermedia sosial, jangan mudah percaya dengan berita yang belum tentu kebenarannya atau hoaks, karena hal itu dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa, “tambah Aiptu Tri Suharso.

Aiptu Tri Suharso juga mengajak, mari kita bersama-sama menjaga toleransi dan kerukunan antar umat beragama sehingga terjalin keharmonisan, perangi berita-berita bohong/hoaks, ujaran kebencian, isu sara yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa demi mempertahankan NKRI, “pungkasnya.

[JSM-Humas Musuk]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *