“Bulan Ramadhan Menjelang Lebaran, Polsek Musuk Pantau Harga Sembako”

Polres Boyolali News – Kanit Sabhara, Kanit Reskrim dan Bhabinkamtibmas Polsek Musuk Polres Boyolali melaksanakan patroli dan pengecekan harga barang kebutuhan pokok di pasar tradisional yang ada diwilayah Kecamatan Musuk dan Kecamatan Tamansari Kabupaten Boyolali untuk memantau gejolak harga menjelang Hari Raya Idul Fitri 2019. Senin [13/05/19] pukul 08.00 wib.

Kegiatan ini merupakan kalender kamtibmas tahunan, sehingga Kapolsek Musuk Polres Boyolali sesuai program Promoter Kapolri, memerintahkan anggotanya untuk ikut memantau harga barang kebutuhan pokok diwilayah Kecamatan Musuk dan Kecamatan Tamansari Kabupaten Boyolali.

Dalam kegiatan tersebut diwilayah Kecamatan Musuk dan Kecamatan Tamansari sementara harga kebutuhan pokok di pasar-pasar tradisional belum ada peningkatan, tetapi hanya komoditas sayuran saja yang mengalami sedikit peningkatan harga, terutama bawang putih, “kata Aiptu Slamet.

Kami juga menghimbau kepada para pedagang untuk tidak menaikan harga sembarangan dan melampaui batas kewajaran, petugas juga ceking pasokan barang kebutuhan pokok ke pasar, guna memenuhi kebutuhan masyarakat saat lebaran nanti tercukupi, “imbuhnya.

[JSM-Humas Musuk]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *