Wakapolsek Sambang Balaidesa, Silaturohim Dengan Perangkat Desa

Polres Boyolali News – Guna untuk menumbuh kembangkan soliditas diantara Polri dengan pemerintah desa, Wakapolsek Sawit Polres Boyolali Iptu Nur Arifin, SH melaksanakan giat sambang ke Desa sekaligus bersilaturahim dengan perangkat Desa. Rabu (08/05/2019).

Sasaran sambang kali ini adalah Kantor Desa Guwokajen kecamatan Sawit, Iptu Nur Arifin bersama Kanit Reskrim Ipda Lanjar memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas serta mengajak perangkat desa untuk lebih meningkatkan kewaspadaan dan kepedulian terhadap lingkungan masing masing guna mengantisipasi situasi pasca pelaksanaan Pemilu April 2019 kemarin.

“Kami sangat berharap kepada seluruh perangkat desa Guwokajen untuk dapat selalu bersinergi dengan Polsek Sawit Polres Boyolali didalam menciptakan keamanan dan ketertiban serta mencegah adanya hal hal yang tidak diinginkan pasca pelaksanaan Pemilu Capres dan Cawapres, mengingat keputusan resmi dari KPU tentang siapa pemenang yang akan jadi Presiden pada periode 2019 ini.

Meskipun sampai saat ini diwilayah hukum Polsek Sawit Polres Boyolali cukup aman dan kondusif antara kubu simpatisan JOKOWI AMIN dan PRABOWO SANDI tidak terjadi gesekan, tetapi tidak menutup kemungkinan bila tidak ada kepedulian dari kita semua maka masyarakat yang sudah damai dan rukun dapat dipecah belah.

“Kami minta kepada para perangkat desa apabila ada sesuatu hal yang bisa menimbulkan terjadinya gangguan kamtibmas, untuk tidak sungkan sungkan segera melaksanakan koordinasi dengan Bhabinkamtibmas, Bhabinsa atau menghubungi Polsek Sawit Polres Boyolali supaya segala persoalan dapat segera ditangani dan diselesaikan,” pesan Iptu N Arifin.
(hmssawit)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *