“Kapolsek Musuk Berikan APP Kepada Anggota Pada Apel Pagi”

Polres Boyolali News – Apel pagi anggota Polsek Musuk dihalaman Mapolsek Musuk yang dipimpin oleh Kapolsek Iptu K.Budi Sukarno sebagai wujud kesiapan dalam pelaksanaan tugas. Kamis [09/05/19] pukul 08.00 wib.

Apel pagi ini bertujuan untuk melakukan pengecekan anggota dalam persiapan pelaksanaan tugas, selain itu juga bentuk analisa dan evaluasi pasca tugas pengamanan Pileg dan Pilpres 17 April yang lalu serta tugas rutin dalam bulan suci Ramadhan 2019, apabila ada yang kurang pas dalam bertugas, maka dapat dicarikan solusi melalui apel ini serta penyampaian informasi dari pimpinan yang sifatnya kedinasan, apabila ada perintah yang sifatnya segera, maka dapat langsung disampaikan ke seluruh anggota.

Dalam kegiatan tersebut Kapolsek Musuk Iptu K.Budi Sukarno juga memberikan himbauan yang bersifat kedinasan kepada anggota untuk berkomitmen mensukseskan program Polres Boyolali siap menuju wilayah bebas korupsi [WBK/WBBM] melalui reformasi birokrasi, diharapkan kepada seluruh anggota untuk melakukan pelayanan publik sesuai SOP dan menghindari pelanggaran seperti pungli atau pengaduan dari warga masyarakat lainnya, “himbaunya.

Kegiatan apel pagi ini juga merupakan langkah-langkah Polsek Musuk Polres Boyolali Polda Jateng dalam persiapan melaksanakan tugas Kepolisian diwilayah hukum Polsek Musuk.

[JSM-Humas Musuk]

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *