WAKA POLSEK SAMBI HADORI RAT TUTUP BUKU TAHUN 2018 KUD SAMBI

 0
WAKA POLSEK SAMBI HADORI RAT TUTUP BUKU TAHUN 2018 KUD SAMBIby tribratanewson.WAKA POLSEK SAMBI HADORI RAT TUTUP BUKU TAHUN 2018 KUD SAMBI104 total views, 3 views today Polres Boyolali News – Sambi pada Sabtu ( 02/02/2019 ) pukul 09.25 Wib di Aula KUD Sambi Kec. Sambi Kab. Boyolali telah berlangsung Rapat Anggota Tahunan Laporan Pertanggungjawaban Pengurus dan Program Kerja Pada Tutup Buku Tahun 2018 KUD Sambi, dengan penanggung jawab Ketua KUD Sambi H. Ngatino, yang diikuti sekitar 195 […]

105 total views, 4 views today

Polres Boyolali News – Sambi pada Sabtu ( 02/02/2019 ) pukul 09.25 Wib di Aula KUD Sambi Kec. Sambi Kab. Boyolali telah berlangsung Rapat Anggota Tahunan Laporan Pertanggungjawaban Pengurus dan Program Kerja Pada Tutup Buku Tahun 2018 KUD Sambi, dengan penanggung jawab Ketua KUD Sambi H. Ngatino, yang diikuti sekitar 195 orang.

Rapat Anggota Tahunan Tutup Buku Koperasi KUD Sambi tahun 2018 dihadiri oleh Sekretaris Dinas Koperasi dan UMKM Kab. Boyolali Khoirudin, Kapolsek Sambi yang diwakili oleh Waka Polsek Sambi Iptu FS. Budiyanto, Danramil 10/ Sambi diwakili oleh Batuud Serma Agus Budi Prijono, Badan Pengawas, Pengurus dan Anggota KUD Sambi.

Acara Pembukaan disampaikan Prakata Ketua KUD Sambi oleh H. NGATINO sekaligus menjelaskan kepada seluruh anggota Koperasi KUD Sambi yang hadir untuk disepakati bersama bahwa untuk iuran anggota yang Rp. 1.000.000,- bulan Mei 2019 untuk dilunasi karena masih ada 11 anggota yang belum lunas.
Untuk jenis usaha KUD Sambi terdiri dari : Simpan Pinjam, Rice Mill, Pajak Listrik, PDAM dan Pengadaan Pangan namun sekarang sudah mengalami penurunan karena usaha tersebut sekarang sudah banyak terdapat daerah setempat.
Mengharapkan kepada Anggota KUD Sambi untuk ikut serta memajukan Koperasi dengan menabung di KUD Sambi, untuk SHU seharusnya dikenai pajak secara perorangan namun sudah ditanggung oleh KUD Sambi.

Sambutan dari Forkopimcam Sambi yang diwakili oleh Waka Polsek Sambi Iptu FS. BUDIYANTO, Bahwa majunya Koperasi tergantung dari keaktifan anggotanya dan pengurusnya berkometmen mengembangkan koperasi demi kesejahteraan anggotanya.
Pada saat ini sudah dimulai tahapan kampanye Pemilu 2019, untuk Kec. Sambi pada hari Senin di Ds. Demangan, menghimbau kepada masyarakat Kec. Sambi untuk pilihan boleh berbeda namun tetap dijaga kerukunan dan persatuan, mewakili Forkopimcam Sambi mengucapkan selamat melaksanakan RAT Tahun 2018 Koperasi KUD Sambi.

Sambutan dari Dinas Koperasi dan UMKM Kab. Boyolali oleh Khoirudin, sekaligus membuka RAT Tutup Buku Tahun 2018 KUD Sambi.
Ucapan terimakasih kepada KUD Sambi atas penyelenggaraan RAT yang tepat waktu, untuk Kab. Boyolali paling lambat bulan Maret 2019.
Sebagai informasi bahwa di Kab. Boyolali pada Tahun 2018 ada lk 300 Koperasi yang dibubarkan karena sudah tidak aktif dan pada Tahun 2019 sudah tercatat sekitar 200 Koperasi.
Menghimbau kepada putra-putrinya yang ingin melaksanakan pelatihan, pada Tahun 2019 BLK Kab. Boyolali membuka program pelatihan sebanyak 20 jenis pelatihan secara gratis, sehingga diharapkan setelah pelatihan bisa membuka usaha mandiri.

Pada acara Inti Pengesahan dan tata tertib RAT serta Laporan Pertanggung jawaban Badan Pengawas Tahun 2018 oleh Ibu Hesti yang dipandu oleh H. Ngatino.
Tanggapan anggota dan jawaban Pengurus dan Badan Pengawas, Penyampaian program Kerja KUD Sambi Tahun 2019 dan Pengesahan keputusan RAT Tutup Buku Tahun 2018 dan Program Kerja Tahun 2019.

( dartoway humas sambi )

Author: 

Related Posts