TEMU DONOR DARAH SUKARELAWAN ( DDS ) KE 50 DAN 75 KALI SERTA PEMBUKAAN TEMU SIBAT TAHUN 2018 DI ASRAMA HAJI DONOHUDAN KEC. NGEMPLAK YANG DIBUKA OLEH GUBERNUR JATENG.

 0
TEMU DONOR DARAH SUKARELAWAN ( DDS ) KE 50 DAN 75 KALI SERTA PEMBUKAAN TEMU SIBAT TAHUN 2018 DI ASRAMA HAJI DONOHUDAN KEC. NGEMPLAK YANG DIBUKA OLEH GUBERNUR JATENG.by tribratanewson.TEMU DONOR DARAH SUKARELAWAN ( DDS ) KE 50 DAN 75 KALI SERTA PEMBUKAAN TEMU SIBAT TAHUN 2018 DI ASRAMA HAJI DONOHUDAN KEC. NGEMPLAK YANG DIBUKA OLEH GUBERNUR JATENG.336 total views, 3 views today Polres Boyolali – Selasa (16/10/ 2018) Pukul 13.45 s/d 15.30 Wib di Gedung Muzdalifah Asrama Haji Donohudan, Kec. Ngemplak, Kab. Boyolali berlangsung kegiatan Temu Donor Darah Sukarela ( DDS ) ke-50 dan 75 kali serta Pembukaan Temu Sibat ( Siaga Bencana Berbasis Masyarakat ) Tahun 2018 yang diikuti peserta PMI Kab […]

337 total views, 4 views today

Polres Boyolali – Selasa (16/10/ 2018) Pukul 13.45 s/d 15.30 Wib di Gedung Muzdalifah Asrama Haji Donohudan, Kec. Ngemplak, Kab. Boyolali berlangsung kegiatan Temu Donor Darah Sukarela ( DDS ) ke-50 dan 75 kali serta Pembukaan Temu Sibat ( Siaga Bencana Berbasis Masyarakat ) Tahun 2018 yang diikuti peserta PMI Kab / Kota se-Jawa Tengah dengan hiburan Solo Orgen. Kegiatan dibuka oleh Gubernur Provinsi Jawa Tengah H. Ganjar Pranowo, S.H. M.IP serta Penyerahan Piagam Penghargaan secara simbolis kepada peserta Donor Darah Sukarela PMI Kab / Kota se-Jateng. Kegiatan diselenggarakan oleh PMI Provinsi Jawa Tengah yang dihadiri tamu undangan dan peserta Sibat sekitar 1.200 orang.

Dalam kegiatan PPL tersebut dihadiri oleh Gubernur Prov. Jawa Tengah H. Ganjar Pranowo, S.H. M.IP.Pangdam IV Diponegoro yang diwakili KaKesdam IV Diponegoro Kolonel CKM Dr. Nana Sarmadi, Sp. OG,Kapolda Jateng yang diwakili Kasubid Kespol Polda Jateng AKBP Dr M. Khusman, M.MM,Ketua PMI Pusat yang diwakili Kepala BPBD Prov. Jateng Purn Letjen TNI H. Sumarsono, SH.
5. Ketua PMI Prov. Jateng Dr. H. Imam Triyanto, MPH,Dandim 0724 Boyolali yang diwakili Kasdim Boyolali Mayor Handoko,Kapolres Boyolali yang diwakili Kapolsek Ngemplak AKP Subiyati, SH. MM.Kapolres Karanganyar yang diwakili Kasat Binmas Polres Karanganyar AKP Suwarsih,Ketua PMI Boyolali Bp. Suharto, SE,Ketua PMI Kec. Ngemplak Sugeng Raharjo,Peserta penghargaan Donor Darah se-Kab / Kota se-Jateng,Perwakilan peserta Sibat ( Siaga Bencana Berbasis Masyarakat ).

Penyampaian sambutan antara lain,
1. Ketua PMI Pusat yang diwakili Kepala BPBD Prov. Jateng Purn Letjen TNI H. Sumarsono, SH.
– Bahwa sejak awal lahirnya relawan PMI sudah dapat diandalkan, oleh sebabnya PMI mengambil satu tema dalam rangka berterimakasih kepada para relawan yaitu “Semangat Bagi Para Relawan” yang dengan tulus ikhlas menyumbangkan / mendonorkan darahnya.
– PMI untuk lombok telah memberangkatkan relawan sebanyak 121 orang dan untuk bencana Palu sebanyak 89 orang yang terdiri dari relawan PMI se-Kab / Kota se-Jawa Tengah.
– Mengenai donor darah dari sukarelawan saat ini sebanyak 1.090 yang telah terkumpul di PMI Prov. Jateng dari pendonor darah sukarela yang ke-50 dan 75 kali.
– Donor darah dari sukarelawan telah mencukupi untuk wilayah Prov. Jateng untuk tahun 2018.
– Rencana pada tanggal 17 Oktober 2018 akan dilakukan pelatihan oleh Sibat di Asrama haji Dohudan guna yang akan dilakukan pelatihan – pelatihan dalam menanggapi adanya bencana.
– Semoga dalam pelatihan nantinya dapat memberikan pengetahuan di lini bidang terkait dengan penangulanggan bencana.

2. Sambutan Ketua PMI Pusat yang diwakili Ketua Bidang Penanggulangan Bencana Prov. Jateng Purn Letjen TNI H. Sumarsono, SH.
– Saya atas nama pimpinan pusat PMI mengucapkan selamat bagi para pendonor yang telah mendapatkan penghargaan oleh Gubernur Jateng. Diharapkan momentum saat ini sebagai sarana moti…

Author: 

Related Posts