Sosialisasi Penerimaan POLRI Dari Polsek Klego Sentuh Peserta Lokmin

 0
Sosialisasi Penerimaan POLRI Dari Polsek Klego Sentuh Peserta Lokminby tribratanewson.Sosialisasi Penerimaan POLRI Dari Polsek Klego Sentuh Peserta Lokmin90 total views, 3 views today Polres Boyolali News – Kamis ( 14/3 ) pukul 09.00 wib, bertempat di Balai Desa Karanggatak Kecamatan Klego Kabupaten Boyolali telah dilangsungkan Loka Karya Mini oleh Dinas PLKB Kecamatan Klego Kabupaten Boyolali. Dalam kesempatan yang baik ini, pihak Polsek Klego Polres Boyolali Polda Jawa Tengah yang kali ini diwakili Kanit Binmas […]

91 total views, 4 views today

Polres Boyolali News – Kamis ( 14/3 ) pukul 09.00 wib, bertempat di Balai Desa Karanggatak Kecamatan Klego Kabupaten Boyolali telah dilangsungkan Loka Karya Mini oleh Dinas PLKB Kecamatan Klego Kabupaten Boyolali.

Dalam kesempatan yang baik ini, pihak Polsek Klego Polres Boyolali Polda Jawa Tengah yang kali ini diwakili Kanit Binmas Polsek Klego Aiptu M
.Syarifudin bersama anggota Bhabinkamtibmasnya Brigadir Dwi Suyamto bergabung dalam Lokmin pagi ini dalam rangka menyampaikan sosialisasi penerimaan anggota POLRI Tahun 2019 .

Kepada semua yang hadir dalam kegiatan Lokmin di Balai Desa Karanggatak pagi ini, ” Bahwa bulan Maret tahun ini Kepolisian RI telah membuka penerimaan Polisi baik penerimaan Akpol, Bintara maupun Tamtama . Untuk itu bagi sanak saudara atau bahkan anak dari warga yang hadir dalam kesempatan ini dipersilakan untuk segera mendaftarkan diri, bagi yang minat segera saja menghubungi kami Polsek Klego atau bisa langsung mendaftar secara Online melalui website: www.penerimaan.polri.go.id”, terang Aiptu M.Syarifudin dihadapan puluhan warga desa ini yang hadir dalam kegiatan Loka Karya Mini .

Lanjut Aiptu M.Syarifudin,” Pendaftaran ini tidak dipungut biaya, dan menjadi hak bagi semua warga negara WNI yang memenuhi persyaratan untuk bisa di didik menjadi Bhayangkara Polri bagi peserta seleksi penerimaan Polri tahun ini yang lolos dan lulus tentunya “,tambahnya.

Kegiatan Loka Karya Mini yang bertempat di balai desa Karanggatak pagi ini nampak hadir Forkompimcam Kecamatan Klego atau yang mewakili, Kepala Desa Karanggatak beserta perangkatnya, serta undangan lainnya baik dari tokoh masyarakat ,tokoh agama maupun perwakilan ibu – ibu PKK yang ada di desa ini . ( Hms Klego )

Author: 

Related Posts