Musrenbang Tingkat Kab. Boyolali Tahun 2019 Dalam Rangka Penyusunan RKPD Kab. Boyolali Tahun2020

 0
Musrenbang Tingkat Kab. Boyolali Tahun 2019 Dalam Rangka Penyusunan RKPD Kab. Boyolali Tahun2020by tribratanewson.Musrenbang Tingkat Kab. Boyolali Tahun 2019 Dalam Rangka Penyusunan RKPD Kab. Boyolali Tahun202073 total views, 3 views today Polres Boyolali News – Pemerintah Kabupaten Boyolali melaksanakan Musrenbang tahun 2019 dalam rangka penyusunan RKPD Kab.Boyolali dengan tema ” memacu produktifitas daerah yang ramah lingkungan dan cerdas untuk kesejahteraan nasyarakat ” bertempat di Pendopo Gede Komplek Perkantoran Terpadu Kel. Kemiri Kec.Mojosongo Kab. Boyolali, Kamis (14/03/2019) jam 09.30 – 11.30 wib. Hadir […]

74 total views, 4 views today

Polres Boyolali News – Pemerintah Kabupaten Boyolali melaksanakan Musrenbang tahun 2019 dalam rangka penyusunan RKPD Kab.Boyolali dengan tema ” memacu produktifitas daerah yang ramah lingkungan dan cerdas untuk kesejahteraan nasyarakat ” bertempat di Pendopo Gede Komplek Perkantoran Terpadu Kel. Kemiri Kec.Mojosongo Kab. Boyolali, Kamis (14/03/2019) jam 09.30 – 11.30 wib.

Hadir dalam kegiatan Wakil Bupati Boyolali Bp M Said Hidayat SH, Kapolres Boyolali diwakili Kasubag Progar Polres Boyolali AKP Haryati SH, Dandim Diwakili Kasdim Mayor Handoko, Danlanud adi sumarmo diwakili Danskandik 402 Mayor lek Afan heri Saputra ST, Ketua DPRD Kab.Boyolali S.Paryanto SH.MH, Perwakilan Bapeda Provinsi Ibu Jadis setyorini SE MM, Camat se Kab.Boyolali, Kepala OPD se Kab.Boyolali dan Tamu undangan lk 200 Orang.

Musrenbang sudah dilaksanakan dari tingkat desa kecamatan kabupaten dan nanti ahirnya ke provinsi, sampai dengan triwulan 3 2018 angka pertumbuhan ekonomi jateng 5.32 % melebihi angka pertumbuhan nasional.
Angka kemiskinan menurun 13.01 menjadi 11 % sampai angustus 2018 dan angka pengangguran juga turun sehingga kita pantas berbangga terhadapa kinerja kita yang semakin baik.

Sesuai tema musrenbang kab.boyolali memacu produktifitas daerah yang ramah lingkungan dan cerdas untuk kesejahteraan nasyarakat boyolali akan lebih maju dan lebiha baik walaupun masih ada kendali tapi sedikit demi sedikit akan kita perbaiki bersama, pertumbuhan ekonomi boyolali mencapai 5,2 % melebihi pertumbuhan ekonomi jawa tengah akan tetapi boyolali belum ada hotel yang bagus untuk mendukung pertumbuhan ekonomi yang sebaik ini, “tutur Jadis Setyorini.

“Kita menyusun rencana pembangunan untuk tahun 2020 supaya kemiskinan mampu kita turunkan signifikan. Peran kita bersama dari unsur terbawah mari kita benahi.

Menyangkut ketenagakerjaan juga harus direncanakan sebaik mungkin, program apa yg tepat kita lakukan untuk menurunkan angka pengangguran.
Dari sisi insfrastruktur pembangunan jalan menjadi prioritas kita jangan sampai jalan ditanam pisang, musren jangan hanya sebagai formalitas dan data kita validkan bukan sesuai data tahun lalu.
Untuk ruang publik Bupati Boyolali sudah memperhatikan, Untuk difabel merupakan kelompok yg produktif, juga mampu menghasilkan karya cipta yg mampu mendorong ekonomi, direncanakan Kebun Raya Indrokilo didepan kita bangun kios untuk kelompok difabel. Semua kegiatan harus terncana bahkan kita harus mampu merencanakan 10 tahun kedepan “ucap Wakil Bupati.

(Hms Mj9)

Author: 

Related Posts