Kanit Binmas Polsek Cepogo Sosialisasi Penerimaan Polri ke SMAN 1 Cepogo.

 0
Kanit Binmas Polsek Cepogo Sosialisasi Penerimaan Polri ke SMAN 1 Cepogo.by tribratanewson.Kanit Binmas Polsek Cepogo Sosialisasi Penerimaan Polri ke SMAN 1 Cepogo.47 total views, 3 views today Polres Boyolali News – Kanit Binmas Polsek Cepogo Polres Boyolali Polda Jawa Tengah Aiptu Agung Wibowo Haryono bersama anggota bhabinkamtibmas melaksanakan sosialisasi penerimaan Polri tahun 2019 ke sekolah, Kamis (13/3/19) jam 10.00 wib. Melalui sosialisasi penerimaan kali ini diharapakan dapat menggugah semangat siswa/siswi sehingga tertarik untuk mendaftarkan diri mengikuti seleksi menjadi […]

48 total views, 4 views today

Polres Boyolali News – Kanit Binmas Polsek Cepogo Polres Boyolali Polda Jawa Tengah Aiptu Agung Wibowo Haryono bersama anggota bhabinkamtibmas melaksanakan sosialisasi penerimaan Polri tahun 2019 ke sekolah, Kamis (13/3/19) jam 10.00 wib.

Melalui sosialisasi penerimaan kali ini diharapakan dapat menggugah semangat siswa/siswi sehingga tertarik untuk mendaftarkan diri mengikuti seleksi menjadi anggota Polri baik Taruna Akpol Bintara Polri maupun Tamtama Polri.

Dalam kesempatan tersebut Kanit Binmas bertemu dengan Kepala Sekolah SMAN 1 Cepogo yang diwakili Bapak Sunarno S.Pd dan
Bapak Agung S. S.Pd menjelaskan untuk pendaftaran Polri tidak dipungut biaya, untuk pendaftaran online mulai tanggal 5 Maret sampai dengan 22 Maret 2019 melalui website Polri : http://www.penerimaan.polri.go.id, dan setelah melakukan pendaftaran online akan dilakukan verifikasi di Polres Boyolali.

Kepada anak didiknya yang saat ini kelas XII dan berminat diharapkan untuk segera mendaftar sebagai anggota kepolisian lewat online dan memenuhi persyaratan, penerimaan anggota Polri dengan prinsip bersih transparan, akuntabel, humanis serta clear and clean, menuju polisi yang profesional modern dan terpercaya.

Kemudian kanit binmas menempelkan brosur ke tempat pengumuman sekolah untuk mempermudah para siswa untuk mengetahui persyaratan lebih lengkap.

Selama kegiatan berlangsung situasi aman dan kondusif.

(Iswanto Hms Cepogo)

Author: 

Related Posts