Kanit Bimas Polsek Ngemplak Sosialisasikan Penerimaan Polri TA. 2018

 5
Kanit Bimas Polsek Ngemplak Sosialisasikan Penerimaan Polri TA. 2018by tribratanewson.Kanit Bimas Polsek Ngemplak Sosialisasikan Penerimaan Polri TA. 2018994 total views, 2 views today Polres Boyolali – Kamis(29/3/2018) Pukul 08.30 Wib Kanit Bimas Polsek Ngemplak Polres Boyolali Aiptu Suparman dan Babinkantibmas Bripka Dicky melaksanakan kegiatan Sosialisasi penerimaan untuk dididik menjadi Anggota Polri tahun 2018 bertempat di MA Nurul Islam Ngesrep Ngemplak Boyolali. Sosialisasi ini didimaksudkan untuk menjaring sebanyak-banyaknya jumlah pendaftar menjadi anggota Polri, dimana animo […]

995 total views, 3 views today

Polres Boyolali – Kamis(29/3/2018) Pukul 08.30 Wib Kanit Bimas Polsek Ngemplak Polres Boyolali Aiptu Suparman dan Babinkantibmas Bripka Dicky melaksanakan kegiatan Sosialisasi penerimaan untuk dididik menjadi Anggota Polri tahun 2018 bertempat di MA Nurul Islam Ngesrep Ngemplak Boyolali.

Sosialisasi ini didimaksudkan untuk menjaring sebanyak-banyaknya jumlah pendaftar menjadi anggota Polri, dimana animo masyarakat sekarang ini juga antusias untuk menjadikan anaknya menjadi seorang Polisi.

Kanit Bimas Polsek Ngemplak Aiptu Suparman mengajak para murid kelas 3 yang berminat untuk menjadi Polisi bisa membuka website www.penerimaan polri.go.id, bahwa mulai tanggal 26 maret sampai 11 April 2018 sudah dimulai pendaftaran online.

“maka untuk murid bagi yang berminat bisa mulai sekarang sudah bisa mendaftar lewat online,” ungkap Aiptu Suparman.

“Untuk murid MA Nurul Islam jumlah murid ada 50 orang, silahkan bagi yang berminat bisa mendaftar online dulu, bila kurang paham nanti bisa konfirmasi langsung di Polres Boyolali pada jam kerja,”jelas Aiptu Suparman.

Author: 

Related Posts