Polres Boyolali News – Polres Boyolali menggelar patroli skala besar dalam rangka antisipasi perkembangan situasi guna memelihara kamtibmas yang kondusif di wilayah Kabupaten Boyolali. Sabtu malam (11/9/2021)

Kegiatan Patroli skala besar ini di pimpin Kasubbag Kerma Bagops Polres Boyolali Akp Marjoko, dengan personil gabungan dari TNI Kodim 0724 Boyolali, Polres Boyolali dan Kompi 3 Yon C Pelopor Satbrimob Polda Jateng.

Margono mengatakan, kegiatan ini dilakukan sesuai surat perintah dari Kapolda Jateng kepada jajarannya untuk melaksanakan patroli skala besar untuk menjaga dan memelihara situasi Kamtibmas khususnya di Wilayah Boyolali dan umumnya di Jawa Tengah selalu aman dan kondusif.

Patroli skala besar ini dilakukan dengan sasaran daerah atau tempat yang di anggap rawan kriminalitas maupun rawan terjadinya kecelakaan lalu lintas dengan route wilayah Boyolali Kota, Jalan Solo – Semarang dan Jalan Solo – Yogjakarta.

Disamping sasaran kriminalitas maupun kecelakaan lalu lintas, patroli skala besar juga menyasar tempat keramaian untuk mendisiplinkan masyarakat terhadap prokes, hal ini dilakukan untuk memutus penyebaran covid-19.

“Pelaksanaan Patroli Skala Besar malam ini dengan dengan tujuan memelihara kamtibmas yang aman kondusif serta mendisiplinkan masyarakat terhadap prokes. Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk sinergitas TNI Polri,” ujar Margono

Patroli skala besar itu juga diharapkan dapat meningkatkan disiplin warga masyarakat untuk tetap taat protokol kesehatan di tengah pandemi ini, dengan rajin mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, selalu menggunakan masker, menjaga jarak, mengurangi mobilitas dan menghindari kerumunan.

“Semoga dengan patroli skala besar sinergitas TNI Polri ini, wilayah di Boyolali aman kondusif, masyarakat disiplin prokes agar covid-19 di Boyolali dapat ditekan, sehingga kita dapat segara beraktivitas normal kembali,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *