Polres Boyolali News – Personel Polres Boyolali, mendatangi pertokoan dan ruko di Jalan Kates Boyolali dan sekitar Monumen Susu Tumpah untuk mensosialisasikan penggunaan aplikasi pedulilindungi. Selain kepertokoan, personel Polres juga melakukan sosialisasi pada para pengguna jalan.

 

Kasi Humas Polres Boyolali Akp Dalmadi, S.H., M.H. yang memimpin kegiatan tersebut menjelaskan, penerapan aplikasi pedulilindungi tersebut, untuk mengecek keikutsertaan warga dalam vaksinasi Covid-19.

 

“Sosialisasi ini harus dilakukan dengan baik dan masif agar tidak ada masyarakat yang kebingungan dengan adanya aturan baru ini,” kata dia

 

Lanjut dia, sosialisasi tersebut menyasar kepada karyawan pertokoan dan masyarakat yang sedang berada di komplek pertokoan. Di tempat itu, polisi juga membagikan 200 masker gratis. Selain karyawan pertokoan dan masyarakat, sosialisasi juga dilakukan pada pengendara di jalan raya yang sedang melintas.

 

Akp Dalmadi menambahkan, kegiatan sosialisasi yang dilakukan Polres tersebut, juga merupakan upaya penegakkan protokol kesehatan, dengan mengecek kepada masyarakat dari aplikasi pedulilindungi, dapat diketahui bahwa orang tersebut apakah sudah divaksin ataukah belum,” imbuhnya.

 

“Dengan masyarakat sudah divaksin, kekebalan kelompok tercapai dan masyarakat disiplin menerapkan protokol kesehatan, semoga pandemi ini segera berakhir dan kita bisa beraktifitas normal kembali,”pungkasnya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *