Polres Boyolali News – Mengantisipasi mobilitas masyarakat dan meminimalis penyebaran Covid-19 saat akhir pekan, Satgas Ops Yustisi Kabupaten Boyolali melakukan operasi yustisi di kawasan rest area B di Banyudono dan di Terminal Lama. Selain itu juga dilakukan tes antigen deteksi Covid-19 bagi pendatang.

Hal itu dikatakan Kabagren Kompol Endang Sulistiyawati, pada saat mempimpin ops yustisi akhir pekan sasaran pendatang yang akan memasuki atau melewati wilayah Boyolali di terminal lama Boyolali, Jumat (04/9/2021).

Dalam ops yustisi tersebut ada beberapa poin yang disampaikan oleh Kompol Endang Sulistiyawati, di antaranya kita melakukan penyekatan terhadap kendaraan pendatang, sampel acak untuk tes antigen dan sosialisasi APK pedulilindungi terhadap pengguna jalan.

Kegiatan ops yustisi ini terus kami laksanakan terus demi kedisplinan masyarakat untuk selalu menerapkan prokes di tengah pandemi covid 19 dan kita tingkatkan pada saat akhir pekan maupun dihari libur, ″tuturnya.
Pada saat ops yustisi ini kita ambil sampel acak tes antigen kepada pedatang sejumlah 13 dengan hasil negatif semua, “tambahnya
Tidak hanya penyekatan, tes antigen secara acak sasaran pendatang dan sosialisasi Apk pedulilindungi, kegiatan ini juga menyampaikan kepada pengguna jalan yang belum vaksin agar segera vaksinasi covid-19 untuk membentuk kekebalan kelompok, bila kekebalan kelompok tercapai, kita bisa beraktifitas normal kembali “pungkasnya.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *