Polres Boyolali News – Sambi pada Jum’at (05/03/2021) dimulai pukul 08.00 Wib hingga selesai, Kepolusian Sektor Sambi Polres Boyolali melakukan pemantauan dan monitor pelaksanaan Vaksinasi Sinovak Tahap II dosis I terhadap ASN Kecamatan Sambi, Dikdas Dan Pelayan Publik di Kecamatan Sambi Kabupaten Boyolali.

Kegiatan pemantauan dan monitor pelaksanaan Vaksinasi tersebut dipimpin oleh Waka Polsek Sambi Iptu Sutriman yang didampingi oleh anggotanya yaitu Kanit Bimas Aiptu Madiyana, Kanit Provost Aiptu Basoir dan anggota dari TNI Korami 10/ Sambi yang dihadiri oleh Kepala Puskesmas Sambi dr. Sulistyani, MPh.

Sebelum dilakukan Vaksinasi Covid-19 terhadap ASN Kec. Sambi, Dikdas dan Pelayan Publik terlebih dahulu dilakukan pengecekan oleh tenaga medis yang telah ditunjuk sesuai prosedur tetap pemberian Vaksin Covid-19.

Data vaksinasi sebanyak 100 meliputi BRI 8 orang, Kades 12 orang, Kecamatan 26 orang, Puskesmas 2 orang, Guru 52 orang semua kegiatan berjalan dengan lancar tanpa adanya permasalahan yang berarti.

( Humas Polres Boyolali )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *