Polres Boyolali News – Sambi pada Jum’at (05/03/2021) pukul 09.00 Wib bertempat di Balai Desa Cermo Kecamatan Sambi Kabupaten Boyolali berlangsung kegiatan Kunjungan Anggota DPR RI Komisi IX dari Fraksi PDI Perjuangan Rahmad Handoyo, S. Pd, MM terkait BUMDES ( Badan Usaha Milik Desa ) Kecamatan Sambi Kabupaten Boyolali.

Hadir dalam acaratersebut Anggota DPR RI Komisi IX dari Fraksi PDI Perjuangan Rahmad Handoyo, S.PI.MM., Camat Sambi Purnawan Raharja, S.Pd. MM., Kepala Desa se-Kecamatan Sambi, Babhinkamtibmas Ds. Cermo Bripka Winahyu Agung Prabowo, SH., Babinsa Ds.Cermo Serma Lalu G.

Kehadiran Anggota DPR RI Komisi IX dari Fraksi PDI Perjuangan Rahmad Handoyo, S.PI, MM. dalam kunjungannya di Desa Cermo Kecamatan Sambi Boyolali melihat dari dekat kegiatan yang positif oleh MUMDES ( Badan Usaha Milik Desa ) ” Pelangi Cermo ” dan mengajak agar desa-desa dapat maju dan berkembang dengan cara memberdayakan BUMDES ( Badan Usaha Milik Desa ) seperti ” Pelangi Cermo” di Desa Cermo Kecamatan Sambi Kabupaten Boyolali, jelasnya.

Kegiatan BUMDES ” Pelangi Cermo ” mengembagkan penanaman Pohon Pisang jenis Cavendish sebanyak 5000 batang yang diawali secara simbolis di lahan Dk. Cermo Desa Cermo Kecamatan Sambi Kabupaten Boyolali.

Bahwa kegiatan tersebut dilakukan Pengamanan secara terbuka dan tertutup dari Polsek Sambi dan dibantu dari TNI Koramil 10/ Sambi berlangsung dengan lancar.

( Humas Polres Boyolali )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *