Polres Boyolali News – Wujud Sinergitas TNI – Polri dalam rangka ikut serta mengawasi perencanaan pembangunan khususnya Desa Keyongan Kecamatan Nogosari yang menggunakan anggaran dari pemerintah, Bhabinkamtibmas Brigadir Winarto Polsek Nogosari, Babinsa Koramil Nogosari Serma Sarjiyanto menghadiri rapat Musrenbangdes tahun 2021, yang di laksanakan di kantor Desa Keyongan Kecamatan Nogosari Kabupaten Boyolali, Kamis (21/1/2020) pagi.
Adapun yang dibahas dalam Musrenbangdes tersebut tentang Musrenbangdes (Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa) Tahun 2021 untuk tahun Anggaran 2021 Desa Keyongan, Kecamatan Nogosari yang dipimpin Kepala Desa Keyongan Bapak Sutrisno.
Kapolsek Nogosari serta Danramil Nogosari melalui Bhabinkamtibmas Brigadir Winarto dan Babinsa Serma Sarjiyanto menyampaikan pesan kamtibmas agar peserta Musrenbangdes ikut berpartisipasi dalam pengawasan pembangunan agar tidak ada penyelewengan karena menggunakan dana pemerintah sehingga semua berjalan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
Dan dimasa pendemi ini warga masyarakat untuk selalu mentaati protokol kesehatan, selalu pakai masker, cuci tangan dengan sabun di air mengalir, menjaga jarak dan menghindari kerumunan serta berpola hidup sehat, karena di Boyolali khususnya di Kecamatan Nogosari ini meningkat orang yang positif covid-19,” Jelasnya.
Kapolsek dan Danramil 13 Nogosari ketika dikonfirmasi hampir sama mengutarakan mengenai kegiatan ini menyampaikan bahwa “Sinergitas TNI – Polri sudah menjadi kewajiban sampai Bhabinkamtibmas dan Babinsa untuk mengikuti setiap kegiatan yang terjadi di desa binaannya sehingga setiap informasi apapun dapat diserap dan kegiatannya dapat dimonitor,” Pungkasnya.
Turut Hadir dalam acara Musrenbangdes tersebut yaitu Kades Keyongan Sutrisno, Ketua BPD Yuliyanto, S.pd., Pendamping Desa Kecamatan Nogosari Ibu Siti, Perangkat Desa Keyongan, Promkes Puskesmas Nogosari, perwakilan Ketua RT/RW, BPD, PKK, Posyandu, Tokoh Masyarakat, Agama, dan Pemuda Desa Keyongan.
Sementara itu Kades Keyongan yang akrab disapa Sutris mengucapkan terima kasih pada para tamu undangan, karena keikut sertaanya hadir dalam musrembangdes ini dan memberi himbauan tentang pencegahan memutus penyebaran virus covid 19,” Pungkasnya.

( Humas Polres Boyolali )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *